Pasaran harga motor bekas honda beat berbagai tahun

Gambar foto contoh spek harga 2017 Pasaran harga motor bekas honda beat berbagai tahun. Buat kalian yang ingin mencari harga dan spesifikasi berbagai macam merek mobil disajikan lengkap disini, seperti harga mobil honda toyota avanza serta spesifikasi mobil terbaru murah dan ada juga informasi bekas serta cicilan angsuran murah sepeda motor honda suzuki kawasaki seperti ninja dan satria. Modifikasi mobil truk modif mobil sport ceper dengan banyak pilihan seperti cat body knalpot dan mempergagah kaki kakinya. Kalian jugsa bisa dapatkan lengkap berbagai informasi seperti harga motor honda harga motor ninja harga motor kawasaki harga motor bekas harga motor vixion harga motor beat harga motor honda 2017 murah di jual harga motor honda terbaru harga bekas second motor mobil di bulan januari februari maret april mei juni juli agustus september oktober november desember. Untuk harga bisa berubah sewaktu waktu seringlah mampir kesini. Tulisan ini adi di dalam kategori , , yang berisi beragam informasi unik terbaru saat ini. Start disiniPasaran harga motor bekas honda beat berbagai tahun. Kerasnya perebutan pasar pada industri otomotif seperti pada motor matic memang lah amat ketat, yg mengharuskan Honda mempunyai inovasi terupdate supaya bisa beradu bersama vendor papan atas yg ada di Indonesia. Tidak cuma motor sport & bebek yg mendapsi technologi injeksi, tapi motor matic sekelas Honda Beat FI serta memanfaatkan tehnologi injeksi buat menopang peforma lebih optimal.


harga motor bekas honda beat
Honda Beat FI yaitu generasi terupdate dari Honda Beat yg awalnya tidak di bekali technologi injeksi. Dengan perbekalan engine atau mesin yang lebih hebat, ditujukan bagi kamu yg membutuhkan motor matic yg hemat bakal pemakain bahan bakar. Tidak Cuma pada segi engine saja yang hebat, motor beat miliki honda ini juga di desain dengan body yang elegan dan ramping tidak terlampau gede tapi terus nyaman dipakai.

Peforma engine dengan teknologi injeksi memberikan kekuatan gaya tarik luar biasa bagi konsumen & menjadi trends penduduk sekarang ini. Beraneka vendor memang lah berlomba-lomba menghadirkan motor matic yg di lengkapi technologi tersebut, tetapi Honda Beat FI masihlah paling baik, dikarenakan dari sisi peforma & kinerja telah mumpuni buat kelas motor matic 110cc.

Honda Beat FI dibagi dalam 3 jenis tidak sama, bersama harga berda juga. Bagi kamu yg memutuskan utk membeli Honda Beat FI & bingung pilih antara Honda Beat FI CW, Honda Beat CW CBS, dan juga Honda Beat FI SW, silakan simak beberapa detail speknya.

Spesifikasi honda beat terbaru


Dimensi 1.863 x 675 x 1.072 mm
Berat isi 93 kg
Tipe suspensi depan Teleskopik
Tipe suspensi belakang Lengan ayun dengan sokbreker tunggal
Ukuran ban depan 80/90 – 14 M/C 40P
Ukuran ban belakang 90/90 – 14 M/C 46P
Rem depan Cakram Hidrolik, dengan Piston Tunggal
Rem belakang Tromol
Tipe mesin 4 langkah, OHC
Volume Silender 108 cc
Daya maksimum 8.000 rpm
Torsi maksimum 6.500 rpm
Tipe Transmisi Otomatis, V-Matic
Sistem starter Electric Starter dan Kick Starter
Sistem Bahan Bakar Fuel Injection 
TANGKI 3,7 lt
Sistem pengapian Full Transisterized

Pasaran harga motor bekas honda beat

Pasaran harga motor bekas honda beat berbagai tahun bisa kalian lihat beberapa contohnya yang banyak di tawarkan penjual melalui media online. Berikut harga yang bisa kalian jadikan patokannya.
  • Harga Motor Honda Beat bekas tahun 2008 Rp.7.5Jt,-
  • Harga Motor Honda Beat bekas tahun 2009 Rp.8.0Jt,-
  • Harga Motor Honda Beat bekas tahun 2010 Rp.8.5Jt,-
  • Harga Motor Honda Beat bekas tahun 2011 Rp.9.0Jt,-
  • Harga Motor Honda Beat bekas tahun 2012 Rp.9.5Jt,-
  • Harga Motor Honda Beat CW bekas tahun 2008 Rp.7.5Jt,-
  • Harga Motor Honda Beat CW bekas tahun 2009 Rp.8.0Jt,-
  • Harga Motor Honda Beat CW bekas tahun 2010 Rp.8.5Jt,-
  • Harga Motor Honda Beat CW bekas tahun 2011 Rp.9.3Jt,-
  • Harga Motor Honda Beat CW bekas tahun 2012 Rp.10.0Jt,-
Finish disini Galeri foto gambar otomotif di spesifikasi motor terbaru yang kalian lihat disini bisa menjadi bahan referensi otomotif mobil motor terbaru terkini dalam dunia kendaraan bermotor di Indonesia dan mancanegara. Disclaimer (sangkalan) : Sekiranya gambar dan foto yang kami sajikan pada microblog spesifikasi motor terbaru modifikasi keren terbaru diatas merasa hak dan milik anda dan anda bisa memberikan bukti secara otentik mohon segera hubungi kontak kami agar segera kami hapus dari halaman Spesifikasiihargamotor.blogspot.com. Source : Modifikasi motor
Back To Top